Berita & Media

BERITA TERKINI

Luncurkan Produk Baru "Mitra Excellent" Bumiputera Targetkan Premi 1 Triliun


Excellent Investasinya, Excellent Perlindungannya; Investasi 30% dalam 5 tahun 

Jakarta (20/5) - Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, Bumiputera meluncurkan produk baru bertajuk "Mitra Excellent" . Mitra Excellent merupakan representasi Bumiputera untuk mewujudkan kesejahteraan bangsa di bidang asuransi jiwa." Demikian Fauzi Arfan dalam keterangan pers pada Grand Launch Mitra Excellent, 20 Mei 2013, bertempat di Wisma Bumputera lantai 22 Jakarta.

Mitra Excellent adalah produk pertama yang diluncurkan Bumiputera untuk tahun 2013 ini, Soft Launch pada 6 Mei 2013 yang lalu. Penawaran Mitra Excellent, lanjut Fauzi berbatas waktu, hanya sampai dengan akhir Oktober 2013.

Sebagai pemain lama di industri asuransi nasional, Bumiputera menyediakan berbagai varian produk asuransi. Mulai dari asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan, dan asuransi berbasis investasi seperti unitlink. Baik yang dipasarkan untuk individu maupun grup, dengan sistem konvensional maupun syariah.

"Bumiputera akan terus berinovasi menciptakan produk-produk baru untuk mengakomodai kebutuhan masyarakat umumnya maupun existing kami." Terang Fauzi. Bumiputera memahami kebutuhan masyarakat dan pemegang polis kami untuk mendapatkan perlindungan dan kesejahteraan keluarga dari asuransi jiwa, tapi lebih dari itu produk asuransi jiwa dengan jaminan kepastian pengembangan investasi yang bersaing dengan instrumen investasi yang ditawarkan pasar. Lebih dari itu, Mitra Excellent tidak dikenakan pajak, sehingga dana pemegang polis tidak akan pernah tidak berkembang. 

Mitra Excellent dipasarkan melalui jalur distribusi kantor cabang Bumiputera seluruh Indonesia melalui tangan-tangan 26.000 agen berlisensi. Dengan jalur distribusi yang menyebar seluruh Indonesia ini, menurut Fauzi optimis mampu meraup premi yang ditargetkan sebesar Rp.1 Triliun hingga akhir Oktober tahun ini.

30% Dalam 5 Tahun

Mitra Excellent adalah produk asuransi jiwa perorangan berbasis investasi dengan waktu asuransi hanya 5 tahun. Ditawarkan dengan premi mulai dari Rp.50 juta per unit. berlaku kelipatan. Dalam waktu 5 tahun, pemegang polis akan mendapatkan hasil pengembangan investasi bersih sebesar 30% atau 6% per tahun.

Keistimewaan Mitra Excellent yang lain adalah dana yang nantinya dapat diterima pemegang polis merupakan hasil pemgembangan investasi bersih, bebas pajak, sehingga pemegang polis bisa memastikan perencanaan keuangan sesuai dengan yang diinginkan.

Setiap unit premi Rp.50 juta, pemegang polis akan mendapatkan perlindungan asuransi jiwa atau uang pertanggungan sebesar Rp.15 juta. Maka benefit yang akan diterima pemegang polis pada akhir tahun ke 5 sebesar Rp.65 juta. Asuransi terasa makin maksimal ketika tertanggung meninggal dunia. Karena benefit Mitra Excellent yang akan diterima jika meninggal dunia biasa atau sakit sebesar 100% Uang Pertanggungan plus akumulasi dana investasi. Jika meninggal akibat kecelakaan, benefit Mitra Excellent yang akan dibayarkan berupa 300% Uang Pertanggungan plus akumulasi dana investasi yang telah berkembang.

Sebagaimana produk asuransi berbasis investasi lainnya, Mitra Excellent juga memberikan fleksibilitas kepada pemegang polis untuk melakukan top up. Dengan demikian kata Fauzi, Mitra Excellent benar-benar bisa diandalkan untuk memaksimalkan hasil investasi dan meningkatkan perlindungan asuransinya. Oleh karenanya kami menyebut Mitra Excellent produk asuransi jiwa yang Excellent Investasinya, Excellent Perlindungannya.

Ketengan lengkap Mitra Excellent bisa di akses pada www.bumiputera.com, jalur bebas pulsa Halo Bumiputera 0800.188.1912, sms 0811.88.1912 atau kantor cabang Bumiputera yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

primra fakhda

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas